Mobil Dibobol di Hotel Horison Serang; Rp200 Juta Raib, Tak Ada Rekaman CCTV

Dprd

SERANG – Mobil Bendahara Badan Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah (BAN S/M) Provinsi Banten milik Muhammad Nurcholis dibobol maling dengan modus pecah kaca, saat terparkir di Hotel Horison Ultima Ratu, Kebonjahe, Kota Serang, Senin (15/7/2019) siang kemarin.

Akibat insiden ini, pemilik mobil kehilangan uang tunai senilai Rp 200 juta yang ditaruh di dalam mobil.

Maling yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy diduga mengikuti korban sejak keluar dari Bank. Hal itu diketahui setelah salah seorang warga melihat kaca pintu mobil depan sebelah kiri sudah pecah sekitar pukul 15.20 WIB.

Dede pcm hut

Mobil Honda Brio warna hitam dengan nomor polisi A 1375 BA yang dikemudikan oleh Nurcholis terparkir di area parkir bagian samping Hotel Horison Ultima Serang dengan kondisi mobil menghadap ke pagar tembok.

Diketahui uang itu untuk mendanai kegiatan pembekalan asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah (BAN-S/M).

Sankyu rsud mtq

Korban sangat menyayangkan kejadian yang berlangsung dengan cepat tersebut, namun anehnya kejadian itu sama sekali tidak terekam oleh CCTV hotel.

AI, salah satu saksi yang tidak mau disebutkan identitas aslinya, mengungkapkan bahwa meskipun parkiran itu dalam kawasan CCTV, namun kejadian itu tidak terekam oleh CCTV. (*/Qih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien