Ayah yang Pukuli Istri dan Anaknya dengan Palu, Saat Ini Sulit Diajak Komunikasi

Hut bhayangkara

SERANG – Pelaku beinisial SY (44), seorang ayah di Kota Serang yang menganiaya istrinya Diah (35) beserta kedua anaknya Marcel (8) dan April (5), yang memukuli dengan menggunakan palu gara-gara merasa terganggu dibangunkan dari tidurnya, hingga kini masih sulit diajak komunikasi oleh penyidik Polres Serang.

Kepala Polisi Resort (Polres) Serang Kota, AKBP Komarudin, mengungkapkan, tindakan tersangka sepertinya adalah kemarahan spontanitas.

“Sampai saat ini masih dalam proses sidik, istri pelaku atau korban baru selesai pemeriksaan dan ya memang sampai saat ini dalam upaya pantauan-pantauan yang dilakukan belum ditemukan indikasi kelainan atau motif lain terhadap kejadian ini. Ini murni karena semata-mata tindakan spontanitas terhadap para korban,” ungkap AKBP Komarudin kepada Wartawan, Kamis (21/9/2017).

Loading...

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan terkait kondisi pelaku, sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan, dan diduga mengalami stress.

“Sampai saat ini kondisi pelaku masih stress, depresi, masih sulit untuk diajak komunikasi,” tuturnya.

Sementara untuk kondisi korban istri serta kedua anaknya, masih dirawat di RSUD Drajat Prawira Negara Kabupaten Serang.

“Dari salah satu korban Marsel (7) terpaksa harus mendapat tindakan lanjutan dari medis, karena ada tulang di bagian kepala yang patah kemudian di bagian jari, dan untuk adik beserta ibunya sedang dalam rawat jalan, itu dari keterangan dokter,” pungkasnya (*)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien