Didampingi Mahasiswa, Kadindik Kota Serang Tinjau Sekolah Rusak

pcm koperasi

 

SERANG – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Serang bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang kunjungi sekolah rusak di SDN Sindangraksa, Kecamatan Walantaka, Kota Serang pada Sabtu, (03/06/2023).

Kunjungan ke SDN Sindangraksa diinisiasi langsung oleh Kadis Pendidikan Kota Serang bersama KAMMI dengan tujuan untuk menindaklanjuti kebenarannya fasilitas yang rusak di SDN Sindangraksa, Kota Serang.

Roja Rohmatulloh, selaku Ketua Umum PD KAMMI Serang mengatakan bahwasanya kunjungan ke sekolah rusak dilakukan demi tindak lanjut dari pembangunan fasilitas yang rusak di Kota Serang.

“Alhamdulillah KAMMI Serang bersama Dindikbud Kota Serang dapat menindaklanjuti sekolah-sekolah rusak di Kota Serang,” kata Roja.

Loading...

“SDN Sindangraksa merupakan salah satu sekolah rusak dengan kategori sedang yang insya Allah akan segera dibangun pada tahun 2023 ini,” ujar Roja

Sementara itu Suherman Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang mengatakan tujuannya datang meninjau untuk memastikan SDN Sindangraksa akan segera dibangun dan direnovasi.

“Tujuan kami datang ke SDN Sindangraksa dengan alasan untuk memastikan bangunan yang rusak dan akan segera dibangun dengan anggaran di tahun 2023,” kata Suherman.

“Hasil survei ke SDN Sindangraksa dengan adanya 3 ruang kelas yang rusak, memang sudah saatnya untuk direnovasi pada tahun ini agar anak-anak belajar dapat merasa nyaman,” tambah Suherman.

“Dalam waktu dekat, Bidang SD beserta timnya akan segera menyiapkan dokumen-dokumennya untuk dapat ditayangkan dalam lelang. Jika persiapannya sudah siap semua maka dalam waktu dekat harapannya di bulan Juni pekerjaan renovasinya akan segera dilaksanakan,” tutup Suherman. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien