DKM Masjid Al-A’la Taman Krakatau Inisiasi Galang Koin untuk Beli Ambulans Gratis

Loading...

SERANG – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-A’La, Komplek Taman Krakatau, yang berlokasi di Jalan Bukit Gorda, Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, berencana akan membeli Mobil Ambulan Gratis diperuntukkan melayani semua warga komplek tersebut, tidak terkecuali baik Muslim maupun non Muslim.

Setelah sukses menggelar aksi sosial donor darah sebulan sebelumnya, kini meski terbatas dana, DKM Masjid Al-A’La kembali menginisiasi kegiatan pengumpulan uang koin untuk pembelian Mobil Ambulan Gratis tersebut.

Ketua DKM Masjid Al-A’La, Ustadz Tb Mahfudin mengatakan, tujuan pembelian ambulans dengan penggalangan koin ini untuk kepentingan masyarakat luas dalam mempermudah pelayanan kesehatan dan akan digratiskan untuk pengoperasiannya nanti.

“Kami optimis apa yang kami lakukan akan bermanfaat luas, dengan ‘Donasi Koin untuk Ambulan Gratis Masjid Al-A’La’ adalah hal yang positif dan insyaallah akan tercapai,” ujar Ustadz Mahfudin.

PCM

Menurutnya, penggalangan dana ini pastinya bersumber dari mana saja bisa, dan dirinya mengajak masyarakat untuk beramal, sedekah atau infak supaya bermanfaat nanti di dunia dan kelak akhirat sebagai ladang amal ibadah.

Pihaknya juga mempunyai semboyan ‘Koin Anda untuk Membelinya, Koin Anda untuk Menggerakannya’.

“Alhamdulilah responnya sangat positif, saat ini juga kami dibantu oleh link Penggalangan Dana Ambulan Gratis Masjid Al-A’La Serang Banten kitabisa.com,” ucapnya.

Untuk kawan fakta atau siapa pun yang ingin berinfaq atau bersodaqoh, silahkan mengakses link website Donasi Untuk Ambulan Gratis Masjid. Atau silahkan bisa langsung menghubungi pihak kepanitiaan terkait. (*/Ilung)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien