DPC PBB Kabupaten Serang Siap Jadi Kuda Hitam Pada Pemilu 2019

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – Menghadapi pemilu 2019, sejumlah Parpol melakukan persiapan dan optimalisasi di tubuh partai.

Hal itu pun dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Serang yang menggelar konsolidasi seluruh kader partai, Sabtu (17/3/2018), di salah satu rumah makan di Kota Serang.

DPRD Pandeglang Kurban

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Serang, Angga Citra Desmala menyampaikan, bahwa konsolidasi tersebut selain sebagai silaturahmi antar pengurus, tapi juga sebagai persiapan menjelang kontestasi Pemilu 2019.

“Selain konsolidasi dan silaturahmi, kita juga ingin merangkul kembali kader-kader lama atau pengurus lama yang sudah tidak aktif untuk diaktifkan kembali,” ucapnya.

Gerindra Banten Idul Adha

Dengan semangat baru ini, PBB menargetkan maksimal meraih dukungan rakyat.

“Yang sedang tidur kita bangunkan kembali, sehingga PBB Kabupaten Serang di tahun 2019 agar bisa menjadi pemenang,” imbuhnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa pada kontestasi Pemilu 2019, DPC PBB Kabupaten Serang pun menarget kan empat kursi di legislatif.

Kpu

“Target kita satu fraksi atau empat kursi, bisa terisi dari sebelumnya hanya satu kursi,” ujarnya.

Ia pun menuturkan pihaknya akan mengoptimalisasi sayap-sayap partai untuk lebih mensosialisasikan kepada masyarakat, dan bisa merekrut pemilih-pemilih pemula.

“Untuk meraih kemenangan itu, sebagai partai kuda hitam, kita akan rangkul generasi muda zaman millenial melalui beberapa organisasi sayap partai seperti Pemuda Bulan Bintang, Laskar Sultan dan Ormas lainnya,” tuturnya.

Salah satu strategi yang dilakukan DPC PBB Kabupaten Serang untuk merangkul anak-anak muda kategori pemilih pemula, DPC PBB Kabupaten Serang mengadakan kejuaraan futsal di wilayah Serang Timur beberapa waktu lalu.

“PBB pantas mendapatkan pemilih millenial itu supaya bisa mencetak generasi muda yang berakhlak dan berintegritas,” tandasnya.

Ia pun mengatakan bahwa pihaknya sudah memetakan orang-orang kuat di setiap Dapilnya untuk bisa mencapai target partai yang sudah dicanangkan.

“Oh iya, satu lagi, perlu disampaikan juga, untuk pendaftaran bacaleg kita buka nanti hari Senin,” tutupnya. (*/Ndol)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien