Kapolres Lantik Wakapolres dan Kapolsek Jajaran Polres Serang

 

SERANG – Polres Serang laksanakan kegiatan Apel Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kapolsek Kragilan, Kapolsek Petir, Kapolsek Carenang, Kapolsek Pamarayan dan Kapolsek Pontang Jajaran Polres Serang, Jumat (13/01/2023).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melantik Wakapolres Serang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rahmat, Sampurno digantikan oleh pejabat baru yaitu Kompol Rifki Seftrian Y, Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tata Sutara digantikan oleh AKP Chotidjah, Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Saeful Sani digantikan oleh Iptu Yogi Hariwibowo.

Ks nu

Kapolsek Kragilan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yudi Wahyu Hindarto, S.H., S.I.K., digantikan oleh Kompol Firman Hamid, AKP Indra Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Petir digantikan oleh AKP UKA Subakti, S.H., AKP Bapi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontang digantikan oleh Iptu Junaedi, S.E., Iptu Fitara Harianja, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pamarayan digantikan oleh Iptu Suryadi, S.H., Kapolsek Carenang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Samsul Fuad, S.H., M.M., digantikan oleh Iptu Saeful Sani.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam amanatnya mengatakan pada kesempatan Hari ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel Polres Serang yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya untuk Polres Serang.

“Kepada pejabat yang baru segera lakukan penyesuaian ditempat kerja yang baru dengan memahami tugas dan tanggung jawab jabatan baru di lingkungan Polres Serang Polda Banten,” tegas Yudha Satria

“Untuk Kapolsek yang baru menjabat segera lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait baik Muspika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam mewujudkan sinergitas dan mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif,” tutupnya. (*/Fachrul)

Cibeber nu