Konser Kerispatih Manjakan Tamu Hotel Mambruk Anyer, Okupansi Capai 100 Persen

Sankyu ktq

SERANG – Manajemen Mambruk Hotel Anyer menghadirkan konser band Kerispatih bertajuk “Love Concert With Kerispatih” untuk memanjakan para tamunya di malam Minggu kali ini, (25/2/2023).

Kehadiran band populer di Tahun 2000-an tersebut terbukti mampu menghipnotis pengunjung, hingga okupansi hunian Hotel Mambruk bisa mencapai 100 persen di weekend kali ini.

Sambil menyantap hidangan makan malam di sisi kolam renang dan suasana pantai, para tamu hotel diajak bernostalgia dan galau bersama ditemani lagu-lagu romantis Band Kerispatih tersebut.

Seperti lagu ‘Tapi Bukan Aku’, ‘Bila Rasaku Ini Rasamu’, ‘Demi Cinta’, dan sejumlah lagu melow lainnya, mampu menghangatkan suasana malam minggu di Mambruk Hotel hingga tengah dinihari.

Mambruk Hotel Anyer dikenal rutin dalam mengadakan acara hiburan musik. Bahkan hotel ini juga memiliki klub malam sebagai salah satu fasilitas untuk memenuhi hasrat hiburan para tamunya.

Ak

Dikatakan Sofian Amin, Eksekutif Asisten Manajer Mambruk Hotel Anyer, konser band Kerispatih merupakan strategi manajemen untuk memanjakan tamu-tamu hotel yang berlibur di akhir pekan ini.

Event kali ini juga masih berkaitan dengan moment valentine day.

Mambruk Hotel berkomitmen membangun entertainment berkualitas di Kawasan Pariwisata Anyer.

Dinas

Selain itu, event konser tersebut bagian dari kontribusi manajemen untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Anyer.

“Kita ingin mengajak untuk membangun kualitas entertainment bertaraf nasional,” ujar Sofian Amin, Sabtu (25/2/2023) malam.

Dimulai dengan momentum ini, Mambruk Hotel akan rutin menggelar event konser serupa kedepannya. Pasalnya, strategi jitu yang dibangun ini diyakini berhasil meningkatkan okupansi hunian hingga 100 persen.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Banten Dede Rohana Putra yang turut hadir sebagai tamu undangan mengatakan, pihak manajemen Mambruk Hotel berharap dukungan pemerintah agar pertumbuhan ekonomi paska pandemi, khususnya sektor pariwisata dapat pulih lebih cepat.

“Support kita bisa hadir malam ini,
mudah-mudahan kegiatan ini dapat menggerakkan lagi sektor wisata yang ada di Anyer,” ujar Dede.

Bukan hanya Mambruk Hotel, Dede berharap hotel-hotel lainnya di Anyer juga memiliki konsep promosi wisata yang baik dan fresh, dan dipastikan pemerintah juga wajib memberi dukungannya untuk kemajuan pariwisata di Banten ini.

Ditegaskan Dede, sektor pariwisata merupakan sektor unggulan yang perlu dijaga selain sektor industri.

“Sektor-sektor ini harus kita dorong dan kita jaga, bagaimana supaya pemulihan ekonomi apalagi paska pandemi, sekarang ini krisis global perang Rusia-Ukraina tentu kekuatan lokal yang harus kita perkuat,” imbuh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. (*/Wan)