Sekelompok Orang Terlibat Tawuran di Kota Serang, Seorang Remaja Jadi Korban Sabetan Senjata Tajam

BPRS CM tabungan

 

SERANG – Seorang remaja berinisial AM (17) warga Lopang Gede, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang menjadi korban usai sekelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Samaun Bakri, Kaliwadas, Kota Serang pada Minggu (16/7/2023) dini hari.

Akibat peristiwa itu, korban AM menderita luka di bagian pipi usai dibacok senjata tajam dan kini harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drajad Prawiranegara Serang.

DPRD Pandeglang Kurban

Paman korban, Lulu Djamaludin mengatakan, bahwa saat itu keponakannya kebetulan melintas saat aksi tawuran terjadi sehingga menjadi korban salah sasaran.

“Keponakan saya tidak terlibat tawuran. Tapi korban tawuran. Malah temannya ada yang coba mengkambinghitamkan keponakan saya,” kata Lulu, Minggu (16/7/2023).

Maskot KPU Cilegon

Sementara itu, Kapolsek Serang Kompol Tedy Murtian mengaku, saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian guna menangkap para pelaku tawuran tersebut.

“Iya kejadiannya sekitar jam 2 pagi, dan kita sudah meminta keterangan saksi dan sudah pengumpulan informasi, dan kita juga sudah menemui korban yang sudah mendapat perawatan di RSUD Drajad Prawiranegara,” ungkap Tedy.

Tedy menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya telah mendapatkan sejumlah informasi untuk melakukan penyelidikan dan menangkap para pelaku.

Namun, lanjut Tedy, pihaknya belum bisa menyampaikan informasi tersebut ke publik lantaran belum memenuhi kelengkapan penyidikan dan penyelidikan.

“Mohon masyarakat bersabar. Dan mohon untuk menjaga orang-orang terdekat agar tidak keluar di malam hari apalagi sampai terlibat dalam aksi tawuran,” tandasnya. (*/YS)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien