Prabowo Didoakan Ribuan Rakyat Banten, Ketua TKD: Menang dan Dilantik

Loading...

LEBAK – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten, Airin Rachmi Diany meyakini akan bisa mengantarkan kemenangan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2.

Demikian dikatakan Airin saat memberikan sambutan pada acara Doa Bersama Prabowo-Gibran di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB), pada Minggu, (3/12/2023).

“Prabowo harus menyapa seluruh masyarakat se-Indonesia. Kami akan terus berjuang mengantarkan Bapak menjadi Presiden 2024-2029,” kata Airin.

Mantan Walikota Tangsel ini juga meyakini doa-doa yang dipanjatkan masyarakat Banten untuk Prabowo-Gibran bisa menghasilkan kemenangan.

“Saya meyakini kata kalimat adalah sebuah doa,” katanya.

Arin mengatakan, bahwa TKD Prabowo-Gibran Banten menargetkan kemenangan terbesar, namun tanpa harus mengecilkan pasangan lain.

“Kami juga berharap untuk tetap menjaga kekompakan dan bersinergi dalam konteks memenangkan Prabowo-Gibran,” harapnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat untuk menyambut Pemilu 2024 dengan suka cita serta mengedepankan asas persatuan dan kesatuan.

“Inshaallah Presiden dan Wakil Presiden 2024 adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Menang dan dilantik Jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” pungkasnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien