STKIP Setia Budhi Rangkasbitung Wisuda 200 Sarjana Baru

pcm koperasi

LEBAK – Kampus STKIP Setia Budhi resmi melantik 200 mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada, Kamis (2/11/2017). Dalam sidang wisuda ke-17 ini STKIP telah menghasilkan lulusan sekitar 8000 mahasiswa dari berbagai jurusan.

Dalam sidang wisuda ke-17 tersebut, Ketua Yayasan STKIP Setiabudhi menyebutkan, bahwa dari keseluruhan mahasiswanya berhasil mencapai gelar sarjana dengan maksimal.

“Ada 200 mahasiswa yang kita wisuda hari ini, sebetulnya kegiatan wisuda ini hanya sebagai simbol saja, karena pada dasarnya ketika mahasiswa dinyatakan berhasil menyelesaikan skripsi dan lain sebagainya, itu sudah memiliki gelar sarjana, namun untuk lebih pasnya lagi maka kita adakan wisuda,” kata Suharja, Ketua Yayasan STKIP Setiabudhi kepada wartawan.

Loading...

Menurutnya, wisuda pada tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya, terdapat sekitar 200 mahasiswa yang berhasil lulus menjadi sarjana.

“Kita harapkan kedepannya STKIP ini menjadi salah satu pendidikan kejuruan yang lebih maju lagi, serta dapat melahirkan mahasiswa yang berkualitas,” katanya.

Sementara itu Ketua P3M, Iman Sampurna, berharap agar para mahasiswa yang telah berhasil menjadi sarjana dapat mengabdikan dirinya untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Ya kita harapkan para mahasiswa yang sudah lulus menjadi sarjana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan kedepannya kita akan berupaya bagaimana menjadikan Kampus STKIP ini menjadi salah satu kejuruan yang lebih baik, lebih maju dan lebih berpotensi dalam segala hal,” ujar Dewan Pendidikan Kabupaten Lebak ini. (*/Nana Sofyan)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien