Besok, Pelaku Usaha se Banten Siap Berkumpul di CAS Waterpark

EKONOMI PANDEGLANG

PANDEGLANG – Launching Komunitas Tangan di Atas (TDA) Pandeglang Raya dan Pesta Wirausaha 2018 akan diselenggarakan Minggu (8/4/2018) besok di CAS Water Park Cikole Pandeglang.

Beragam acara akan terselenggara di even perdana penggiat wirausaha tersebut, salah satunya adalah seminar dan workshop wirausaha yang akan dibawakan oleh para pemateri handal dan sukses di bidang enterpreneur.

“Di even ini kami ingin menunjukkan geliat pelaku usaha di Kabupaten Pandeglang, Lebak dan sekitarnya,” ujar Adi Fikri Humaidi, Ketua Pelaksana Pesta Wirausaha 2018 dan Launching TDA Pandeglang Raya, Sabtu (7/4/2018).

Tujuan dari kegiatan yang melibatkan lebih dari 100 pengusaha ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan wahana sharing bagi para pelaku usaha.

“Ini kesempatan baik bagi para pengusaha, terutama start-up yang ingin menggali jurus-jurus jitu para pengusaha untuk meraih kesuksesan,” imbuh owner Abiziaphotograph tersebut.

Beberapa agenda yang diselenggarakan dalam kegiatan ini selain seminar dan launching juga ada bazar pameran produk-produk anggota TDA Pandeglang Raya.

Sementara itu, Ketua TDA Pandeglang Raya, Nurul Umama mengatakan, kegiatan ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan diri.

“Pesta Wirausaha ini adalah tempat yang cocok untuk belajar menjadi pengusaha sukses, dan naik kelas,” ujar wanita yang akrab disapa Uun ini.

Dalam acara nanti, menurut owner Reznez Factory ini, akan ada Presiden TDA 5.0 Baidillah Tariq Barra, Wisnu Dewobroto, Anshori Bontings dan Tyas Windarti sebagai mentor dan konsultan UMKM.

“Usaha kalau mau besar, maju dan sukses harus dimentorin,” ungkapnya.

Sementara di lain kesempatan, Bupati Pandeglang Irna Narulita, menyatakan dukunganya untuk acara launching dan pesta wirausaha tersebut.

“Saya sebagai bupati mendukung gerakan TDA Pandeglang Raya, tentu ini gerakan yang sangat bagus yang akan meningkatkan dan menghidupkan gerakan sosial ekonomi di Kabupaten Pandeglang. Mudah-mudahan nanti dinas terkait bisa sinergi dengan TDA,” ucap bupati. (*/Yosep)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *