KPU Banten Ajak HMI Bantu Sosialisasikan Pilgub ke Masyarakat

CILEGON POLITIK SERANG

CILEGON – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banten, Syaiful Bahri, mengajak mahasiswa kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon untuk turut  menyosialisasikan Pilgub Banten 2017 kepada masyarakat.

HMI sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia dan merupakan organisasi pengkaderan juga memiliki basis massa yang luas di Provinsi Banten.

Menurut Syaiful Bahri, Pilgub Banten bukan saja masalah penyelenggaraan pencoblosan saja.

“Urusan pemilu itu bukan saja urusan coblos mencoblos itu hanya seremoni nya saja, tapi kita harus meningkatkan partisipasi dan berperan aktif dalam demokrasi,” ujarnya saat sosialisasi Pilgub kepada kader-kader HMI, Sabtu (28/1).

Syaiful Bahri yang juga alumni HMI ini, mengajak kader-kadernya yang saat ini masih aktif untuk intensif melakukan  kajian terhadap pelaksanaan hajat demokrasi tersebut.

“Momentum pilgub kali ini, itu kita jadikan studi yang komprehensif dan aksi nyata,” imbuhnya.

Selain itu, Koordinator Divisi Teknis KPUD Banten tersebut meminta kader HMI tersebut untuk membantu menyosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilgub Banten 15 Februari 2017 nanti.

“Sampaikan kepada batur sakasur sadapur salembur untuk ajak datang pada hari Rabu 15 Februari 2017 nanti. Justru karena kegolputan anda lah yang akhirnya memenangkan calon yang zolim yang seharusnya gak dipilih,” tukasnya. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *