Bhayangkara Mulia

DPP Demokrat Resmi Usung Iye-Awab Manggung di Pilkada Cilegon

0

CILEGON – DPP Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2020-2025 H. Iye Iman Rohiman dan H. Awab.

Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat yang berada di Jakarta, Selasa, (30/6/2020).

Bhayangkara rosyid

“Saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, didampingi oleh saudara Eko Susilo sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten dan saudara Rahmatullah sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon. Dengan rasa syukur dan berbangga hati menerima kehadiran, sekaligus juga memberikan restu dan support kepada Pak Haji Iye Iman Rohiman dan Pak Awab sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono saat menyerahkan surat rekomendasi kepada H. Iye Iman Rohiman dan Awab di DPP Partai Demokrat, Selasa, (30/6/2020)

Kpu

AHY bepesan agar seluruh kader Partai Demokrat tersebut dapat berjuang dan mensukseskan pasangan yang telah diusung oleh Partai Demokrat.

Sementara, Sekjen DPD Demokrat Banten, Eko Susilo berharap, agar pesan dari AHY dapat dijadikan dasar untuk terus konsisten memperjuangkan kemenangan, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Ketum berpesan agar ketika mereka bisa memenangkan Pilkada perjuangan untuk memenuhi rakyat Banten yang pertama sehingga betul betul rakyat itu terdepan, soal pendidikan kesehatan harus menjadi prioritas,” katanya kepada Fakta Banten. (*/JL)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi