Tim Penjaringan PAN Cilegon Harap Yang Belum Terakomodir Lapang Dada

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Usai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menentukan sikap bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan diusung. Tim Penjaringan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon, berharap seluruh pihak legowo dengan hasil keputusan yang dikeluarkan Partai bergambar matahari tersebut.

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Cilegon Syaifullah Asas menjelaskan, pihaknya bersama elite DPD, telah melakukan mekanisme sesuai alur Partai, dan perlakuan yang setara kepada semua Bakal Calon (Balon).

“Kepada semua bacalon sudah kita berikan kesempatan untuk melakukan komunikasi politik ke DPW atau DPP. Dan semuanya sudah kami usulkan ke DPP,” Jelasnya, Kamis (9/07/2020).

Namun, pada keputusan akhir DPP memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada Iye Iman Rohiman sebagai Calon Walikota dan Awab sebagai Calon Wakil Walikota.

M. Adam

“Kalo pada akhirnya DPP memberikan kepada pasangan tertentu itu sudah menjadi kewenangan DPP,” Tuturnya saat dihubungi melalui pesan singkat.

Kemudian, ia dan seluruh jajaran di DPD PAN Cilegon sudah dipastikan menerima keputusan tersebut, sebagai keputusan terbaik untuk PAN.

“Kami yang dibawah akan menerima itu sebagai keputusan yang terbaik,” ujarnya.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, dalam hal ini balon yang ikut tahapan-tahapan penjaringan di PAN Kota Cilegon, serta legowo karena belum terakomodir.

“Kami berharap agar diberikan kelapangan dan kebesaran hati,” Tandasnya. (*/A.Laksono)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien