Koramil 0201/Serang Bersama Satpol PP Lakukan Patroli PSBB

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Guna memutus penyebaran covid-19, Koramil 0201/Serang bersama Satpol PP Kota Serang menggelar patroli gabungan untuk melakukan pembubaran Genk Motor dan para pemuda – pemudi yang masih nongkrong di sepanjang jalan di daerah kota Serang. Sabtu, 12 September 2020 dinihari.

Patroli dilakukan dimalam hari mulai sejak pukul 23.30 wib, hingga sampai pukul 03.00 wib, yang dipimpin langsung oleh Danramil 0201/Serang, Kapten Inf Jakson Beay.

“Untuk mengantisipasi adanya Covid-19, kami bersama Satpol PP Kota Serang menyisir di Jl. A. Yani, Alun-alun, Jl.Sudirman, Jl. Kebon jahe, bunderan Ciceri, dilanjutkan dengan menyusuri jalan – jalan kota serang untuk memberikan edukasi serta himbauan masyarakat yang masih berkerumun di warung-warung kopi dipinggiran jalan hingga larut malam,” jelas Danramil 0201/Serang.

M. Adam

Selain itu, pihaknya juga memberikan penjelasan tentang bahaya Virus Corona dan larangan kegiatan yang bersifat berkerumunan. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat khususnya di kota serang untuk meninggalkan tempat-tempat keramaian dan pulang kerumah masing-masing.

“Oleh sebab itu, saat ini pemerintah bersama dengan masyarakat perlu kompak untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ujar Danramil.

Danramil membeberkan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin sampai benar – benar dinyatakan aman dan bebas Covid-19, bahkan dengan adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tempat hiburan malam sementara waktu akan ditutup.

“Jika ada yang melanggar akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku, dalam penertiban ini juga menemukan 19 derigen minuman tuak dan miras lainnya, dan sudah diamankan di Satpol PP,” tegasnya. (*/Red)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien