Dikunjungi SMA IT Bina Insani, Sanuji Berikan Tips Menjadi Sukses

pcm koperasi

 

CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon menerima Kunjungan Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Bina Insani bertema “Belajar Sukses Dari Tokoh Inspiratif”, kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta yang berlokasi di Ruang Rapat Walikota Cilegon, Jumat (29/07/2022).

Sanuji  dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan Siswa-siswi SMAIT Bina Insani.

“Dalam kesempatan ini, pertama-tama saya ucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah, Guru, dan Siswa-siswi SMAIT Bina Insani di Pemerintah Kota Cilegon,” tuturnya.

Sanuji juga mengatakan bahwa karakter jujur perlu dibangun untuk meraih kesuksesan.

“Karakter yang harus anda bangun adalah jujur, semakin kita jujur semakin kita selamat dan kejujuran penting, semakin jujur semakin banyak dipercaya,” katanya.

Sanuji juga berpesan bahwa kemampuan komunikasi yang baik juga menjadi hal penting untuk mencapai kesuksesan.

“Komunikasi juga menjadi penting, saya berpesan belajar berkomunikasi dengan baik, belajar bersilaturahmi, belajar memuji setiap orang, dan belajar memberikan apresiasi kepada orang lain,” ujarnya.

Loading...

Lebih lanjut, Sanuji menegaskan bahwa untuk menjadi pemimpin harus ikhlas, disiplin dan mampu menjadi teladan.

“Pemimpin harus menjadi ikhlas, harus disiplin, dan menjadi teladan yang baik,”

Di akhir sambutannya, Sanuji berpesan kepada siswa-siswi SMAIT Bina Insani bahwa jika ingin sukses, laksanakan Sholat Dhuha & Tahajud.

“Teman-teman jika ingin sukses, ambil waktu Dhuha dan Tahajud, serta perlu diingat dunia ini hanya perantara, tujuan akhir kita yang sebenarnya adalah akhirat,” tutupnya.

BPRS CM tabungan

Sementara itu, Elin Nurlena selaku Kepala Sekolah SMAIT Bina Insani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon atas kesempatan yang diberikan untuk berkunjung ke Pemerintahan Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kota atas kesempatan berkunjung sekaligus memberikan inspirasi yang luar biasa kepada siswa siswi SMAIT Bina Insani,” tuturnya.

Elin juga mengatakan diharapkan dengan kegiatan kunjungan hari ini mampu meningkatkan karakter siswa dan siswi SMAIT Bina Insani.

“Selanjutnya, melalui kunjungan hari ini diharapkan mampu meningkatkan karakter siswa siswi SMA, diharapkan kedepannya pembinaan siswa siswi dapat menjadikan mereka generasi yg hebat dan calon pemimpin masa depan,” katanya.

Di akhir sambutannya, Elin mengatakan bahwa Pembinaan SMAIT akan selalu dilakukan, mudah-mudahan menjadi manfaat untuk kita semua,” tutupnya. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien