Pindah Haluan, Wakil Ketua DPD PAN Cilegon Gabung ke Partai Demokrat

Sankyu Indocement irt

 

CILEGON – Wakil ketua II Bidang Perkaderan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon Syaifullah Asas hengkang dari PAN dan dikabarkan gabung ke Partai Demokrat.

Hal ini ditandai dengan ia menyerahkan surat pengunduran diri yang diterima langsung oleh salah satu pengurus di sekretariat DPD PAN Kota Cilegon di jalan Rambutan, Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang, Jumat, (5/8/2022).

Ks indorama

“Kedatangan saya ke sekretariat DPD PAN ini untuk silaturahmi dan sekaligus menyerahkan surat pengunduran diri dari keanggotaan dan kepengurusan  PAN,” ujarnya.

Perkim

Ketika disinggung soal hengkangnya ia ke Partai Demokrat apakah ada persoalan di internal ia menampik soal itu.

“Tidak ada lah, hengkangnya saya ke partai lain karena ingin berkiprah lebih jauh. Ini hanya soal pilihan saja, berbeda pilihan itu lumrah adapun pertemanan tetap terjalin dengan baik,” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para senior – senior di PAN yang sudah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada saya,” imbuhnya.

Di hubungi via telepon genggam Wakil Ketua I Bidang POK Penguatan Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Cilegon, Rahmat Sanawi mengaku belum mengetahui kalau saudara Syaifullah Asas hengkang ke Partai lain.

“Oh, belum tahu tuh kang, terkait persoalan itu saya akan bertemu terlebih dahulu dengan Syaifullah Asas,” katanya. (*/Red)

Demokrat
Dinas