Gelar Khitanan Massal, Sinergitas Grup pada Momen HUT Ke-48 Krakatau Steel

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Gelaran rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk sudah dimulai sejak 10 Agustus 2018. Berbagai kegiatan digelar dalam rangka tasyakuran dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Sebagai salah satu BUMN yang bergerak di industri baja yang mulai beroperasi sejak tahun 1975 dan berproduksi di Kota Cilegon, Krakatau Steel berharap bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Seno, Ketua Pelaksana HUT PTKS ke-48 mengatakan, konsep yang berbeda digelar dalam rangkaian HUT PTKS tahun ini.

Waktu pelaksanaan hari ulang tahun ke-48 ini dibuat lebih panjang dimulai sejak 10 Agustus 2018 hingga tanggal 31 Agustus 2018.

“Yang sekarang rangkaian HUT kita buat lebih lama, kami berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan agar merasakan kehadiran kami,” jelas Seno di sela kegiatan khitanan massal di Krakatau Junction (KJ), Kamis (30/8/2018).

Berbagai acara seperti jalan sehat, bersepeda, pagelaran seni budaya Banten, dan peresmian beberapa unit usaha di KS dan anak perusahaannya menjadi agenda dalam rangkaian HUT kali ini.

Loading...

Selain itu, banyak juga agenda kegiatan sosial yang masuk dalam daftar kegiatan, seperti santunan anak yatim dan khitanan massal.

“Khitanan ini jadi agenda yang paling ditunggu, masyarakat banyak sekali yang ingin mengkhitan anaknya tapi belum punya biaya, di HUT ini kami tanggung sampai penanganan pasca khitan dan santunannya,” imbuhnya.

Agenda khitanan massal ini diikuti oleh 100 anak warga kurang mampu dari wilayah Kota Cilegon. Selain mendapatkan layanan khitan dan pengobatan gratis, peserta khitan juga mendapatkan santunan.

Melalui rangkaian kegiatan ini, PTKS berharap bisa kembali bangkit dan kembali merajai industri baja.

Rangkaian HUT PTKS ke-48 ini merupakan kegiatan bersama antara Krakatau Steel dengan 15 anak perusahaannya.

BPRS CM tabungan

HUT PTKS ke-48 ini menjadi ajang penguatan sinergitas antara induk dan anak perusahaan, sehingga diharapkan masyarakat yang merasakan dampak positif dari rangkaian HUT ini bisa lebih luas lagi.

“Jadi tidak tidak tumpang tindih, misalnya dalam penyaluran bantuan, jadi semua bisa merasakan kebahagiaannya,” tegas Seno.

Rangkaian agenda HUT Ke-48 ini akan ditutup Jumat besok 31 Agustus 2018, dengan istigosah dan doa bersama di Stadion Pelita KS yang akan dihadiri jajaran direksi dan komisaris Krakatau Steel dan anak usaha, serta juga menghadirkan anak yatim untuk menerima santunan. (*/Yosep)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien