Hadiri Kegiatan Vaksinasi di LDII, Ini Pesan Walikota Cilegon

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian membuka acara program vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Cilegon berlokasi di Sekretariat DPD LDII Kota Cilegon, Senin (13/09/2021)

Helldy dalam mengawali sambutannya menjelaskan capaian vaksin di kota Cilegon yang telah mencapai 41%. “Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukung program vaksinasi di Cilegon ini,  sehingga program vaksinasi di kota Cilegon bisa berjalan dengan lancar dan perlu saya sampaikan juga saat ini program Vaksin di Cilegon sudah mencapai 41%,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy menyampaikan antusiasme masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi. “Syukur alhamdulillah masyarakat kota Cilegon ini sangat berantusias untuk di vaksin, sehingga dengan tingginya antusias dari masyarakat ini dapat mempercepat program vaksinasi di kota Cilegon,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Helldy mengajak kepada seluruh organisasi untuk bersama – sama mensukseskan Program vaksin.

“Saya minta untuk semua organisasi di kota Cilegon ini agar bersama-sama mendukung dan mensukseskan program vaksin yang sedang di gencarakan oleh pemerintah, tetap menjaga protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan menghindar kerumunan agar pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD LDII Kota Cilego, Juharman mengatakan kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud kontribusi positif dalam mensukseskan program vaksinasi di kota Cilegon.

“Kegiatan vaksinasi massal tahap pertama ini sebagai bentuk kepedulian LDII serta untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi di kota Cilegon, dan untuk jumlah kuotanya sebanyak 500 dosis,” katanya.

Menurut Juharman, kegiatan program ini bertujuan untuk meratakan pendistribusian vaksin di kota Cilegon.

“Vaksinasi massal ini bertujuan untuk meratakan pendistribusian vaksin di kota Cilegon supaya bagi masyarakat yang belum menerima vaksin bisa mendapatkan vaksin,” pungkasnya. (*/Red/Rizal)

Demokrat
Royal Juli