Ketua Karang Taruna Gerem Dikukuhkan

CILEGON – Muhammad Nai ketua karang taruna terpilih Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, resmi dikukuhkan untuk memimpin Karang Taruna Gerem periode 2021 – 2026, Sabtu (31/7/2021) malam.

Pengukuhan yang digelar secara sederhana dan terbatas tersebut turut hadir Lurah Gerem Deni Yuliandi, Sekretaris Karang Taruna Kota Cilegon Hasanudin, perwakilan RT, RW dan perwakilan pengurus Karang Gerem.

Lurah Gerem Deni Yuliandi dalam sambutanya berpesan kepada Ketua Karang Taruna Kang Nai agar tetap bersinegeri dan membantu pemerintah mensosialisasikan dan mengawal program – program pemerintah, baik program yang sudah berjalan maupun program yang akan dilaksanakan demi kemajuan kelurahan Gerem.

“Di masa pendemi covid-19 tentunya bukan menjadi halangan untuk para pemuda berkiprah dalam menselaraskan program baik program internal sendiri maupun program yang ada di Kelurahan dan tetap bersinegeri mengawal pembangunan demi kemajuan bersama,” katanya.

Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna(MPKT) Kelurahan Jajuli mengatakan akan menjewer Ketua Karang Taruna jika dalam menjalankan roda organisasi nanti keluar dari rel dan AD ART.

“Pesan saya cuma satu terus bersinergi dengan pemerintah kelurahan dan program harus sejalan dengan pemerintah dan jika melenceng dari AD ART akan saya jewer,” katanya.

Sementara itu Kang Nai sapaan akrab dari Muhammad Nai meminta kepada para senior maupun para RT, RW dan tokoh terus memberikan masukan yang sifatnya membangun dan ingatkan jika dalam mengemban amanah ini melenceng dari aturan yang ada. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli