Petahana, Irfan Alfi Optimis Bisa Kembali Lulus Komisioner KPU Cilegon

BPRS CM tabungan

CILEGON – Tiga Incumbent  Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon Periode 2013 – 2018 kembali mengikuti seleksi calon Komisioner KPU Kota Cilegon. Ketiganya adalah Irfan Alfi, Eli Jumaeli dan Rudi Hartono.

Diketahui, mereka bersaing dengan 13 kontestan lainnya untuk mengisi jabatan 3 komisioner KPU Cilegon.

DPRD Pandeglang Kurban

Salah seorang petahana yang ikut serta adalah Irfan Alfi, Kepala Divisi Teknis KPU Kota Cilegon ini, mengaku optimis lulus dalam tes wawancara yang akan digelar Selasa (17/4/2018) di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon.

Maskot KPU Cilegon

Menurutnya, berbekal pengalaman menjadi komisioner, membuat dirinya yakin akan lolos untuk menjadi Komisioner di periode keduanya.

“Dengan pengalaman yang ada, saya yakin akan lolos pada tes wawancara,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/4/2018).

Lebih lanjut dikatakan Irfan, selama menjadi Komisioner satu periode adalah suatu pengalaman yang sangat berharga, namun walaupun sudah berbekal pengalaman dia mengaku terus belajar dan belajar.

“Alasan ikut kembali ikut seleksi sebagai anggota KPU Kota Cilegon lahir atas keinginannya secara pribadi untuk tetap menjalankan tugas-tugas kepemiluan yang tengah berlangsung tahapannya saat, ini dan berbekal pengalaman itu saya optimis lolos pada test wawancara besok,” jelasnya. (*/Adam-RT)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien