Sin She King Li, Solusi Sehat Tanpa Operasi

Gerindra Nizar

CILEGON – Bagi kawan fakta yang mengalami gangguan kesehatan, dan merasa sulit mendapatkan kesembuhan, kini bisa mencari solusi di Klinik Pengobatan Sin She King Li yang berlokasi di Pusat Kota Cilegon, tepatnya di Jalan Raya Protokol Cilegon (Samping BRI) Perempatan Jombang Kali Nomor 8.

Sejumlah layanan pengobatan dilakukan oleh profesional, seperti Theraphy, Acupresur, Bio Elektrik, Therapy khusus pria lemah syahwat, impoten, Sipilis, Stroke atau lumpuh, diabetes, Ginjal, Kanker, Wasir, Maag, Sakit Kepala dan sebagainya.

“Tradisi penyembuhan yang kami kembangkan dengan ilmu dan teknologi modern, terbukti secara klinis dapat menuntaskan segala penyakit kronis,” kata Sin She King Li, saat ditemui faktabanten.co.id di tempat prakteknya, Selasa (12/3/2019) sore.

Fraksi serang

“Penyakit umum lainnya yang dapat kami tangani antara lain: Sistem Saraf, Sistem Kelenjar, Sistem Peredaran Darah, Sistem Urine, Sistem Pencernaan, Sistem Pernafasan. Sistem ini sangat ampuh membongkar akar penyebab keluhan penyakit dan menormalkan lima unsur elemen, Tubuh, Jantung, Ginjal, Lambung, Limpa dan Hati sebagai penyebab timbulnya komplikasi,” tambahnya.

Sin She King Li yang pernah meraih ASEAN Best Executive Award 2003 ini sudah puluhan tahun mengobati pasien dengan Izin Nomor 441/Mulkes/xII,1994 No B 24-/p2.2/Dsb.3/12/98

“Solusi tepat menuju sehat. Pertama dan terbukti 99% Insya Allah sembuh. Bagi yang mendambakan si buah hati, ada paket ramuan dan theraphy sebulan insya Allah berhasil,” imbuhnya.

Fraksi

Sin She King Li juga menawarkan biaya pengobatan yang ringan bagi para pasiennya. Ia juga berpesan kepada masyarakat agar mencegah penyakit sedini mungkin, agar terdeteksi masalah keluhan dan penyakit lainnya sebelum terlambat.

“Kenali penyakit Anda dari awal untuk mendapatkan pengobatan yang lebih dini. Dengan biaya ringan pasien sudah mendapatkan pengobatan secara tuntas dan maksimal,” imbaunya.

Sementara salah satu pasien yang sudah merasakan keampuhan berobat di Sin She King Li adalah Hermanto (53), warga Perumahan Taman Raya RT 02/03 BPI yang menderita sakit Ginjal dan divonis harus operasi. Ia engaku penyakitnya berangsur-angsur sembuh setelah berobat dan melakukan theraphy di Sin She King Li.

“Saya sudah berobat dan hampir putus asa, suatu hari saya coba ke Sin She King Li, dikasih ramuan dan theraphy alhamdulillah perlahan-lahan keluhan saya berkurang, nyeri di pinggang hilang, ginjal saya sembuh tanpa harus operasi. Aktifitas saya lancar lagi. Berkat Mu Yaa Allah, terima kasih Sin She King Li,” ungkap Hermanto.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba khasiat pengobatan Sin She King Li, bisa mendatangi alamat di atas, atau menghubungi nomor Handphone: 081247160100 dan 087771614100. (***/Ilung)

Sin She King Li / Dok
Gerindra kuswandi