Pelantikan Pengurus PWI Provinsi, Hendry Ch Bangun: Semoga HPN Berikutnya di Banten

Loading...

 

SERANG – Pengurus PWI Provinsi Banten masa bakti 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun di Taman Wisata MBS Kota Serang, Banten, Selasa, (14/5/2024)..

Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2024-2029 ini berdasarkan surat putusan PWI pusat no 194-PGS-PP-PWI/2024 tentang pengesahan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Banten masa bakti 2024-2029.

Sekretaris Jendral PWI Pusat Said Iskandar mengatakan pengesahan kepengurusan PWI Provinsi Banten untuk masa bakti 2024-2029 adalah guna melancarkan tugas-tugas organisasi dan profesi kewartawanan dalam wilayah kerja PWI Provinsi Banten.

Sedangkan Ketua Umum PWI pusat Hendri Ch Bangun menjelaskan bahwa dalam pengurus PWI Provinsi Banten bisa segera menyusun program kerja karena biasanya di dalam konferensi kemarin itu ada penyampaian visi dan misi.

PCM

“Salah satu program yang bisa dilakukan seperti, UKW dan bahkan kalau bisa HPN ke depan bisa dilaksanakan di Banten,” katanya.

Ditambahkan Hendri Ch Bangun juga menegaskan bahwa PWI merupakan organisasi dengan anggota terbanyak. Lebih dari 22 ribu anggota, diantaranya 16 ribu sudah memiliki sertifikat kompetensi.

Sementara itu Plh Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan dengan adanya pelantikan ini mengingatkan kita dengan filosofi yaitu berjuang.

“Dengan karya tulis bisa dilakukan penyampaian langsung terhadap masyarakat. Dan juga mentransformasi knowledge dalam rangka kompetensi kewartawanan sudah waktunya juga kita menggulirkan dengan skema-skema plafon digital itu akan mudah dan cepat,” jelasnya.

Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengatakan drinya dan lembaga mengucapkan terimakasih kepada Plh Gubernur Banten Al Muktabar, karena dalam setiap kegiatan PWI selalu mendukung dan hadir. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien