Tokoh Pers Banten Sebut Al-Muktabar Patut Dipertahankan Sebagai Pj Gubernur

BPRS CM tabungan

 

SERANG – Dengan akan berakhirnya masa tugas Al-Muktabar sebagai pejabat Gubernur Banten, ada riak – riak sekelompok masyarakat atas kepemimpinan Al-Muktabar selama menjadi Pejabat Gubernur Banten.

Menyikapi hal tersebut, Firdaus Tokoh Pers Banten yang juga Ketua Umum SMSI sewaktu dimintai tanggapannya atas riak dari kelompok masyarakat tersebut mengatakan, semestinya kita melihat Al-Muktabar dari kinerjanya.

DPRD Pandeglang Kurban

“Jika kita mau jujur, kita dapat melihat bersama, bahwa banyak hal yang telah dilakukan Al-Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten,” ujar Firdaus, Kamis (3/5/2023).

Maskot KPU Cilegon

Firdaus juga menyampaikan, Al-Muktabar sangat konsen dalam penanganan stunting, pengembangan sumber daya Manusia, reformasi birokrasi, dan keterbukaan informasi.

“Di era yang serba digital ini, kita semua dapat melihat dan membaca kinerjanya,” tandas Firdaus

Ditambahkan Firdaus, melihat capaian tersebut, kiranya Presiden melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dapat menetapkan kembali Al-Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten.

“Saya mengajak, agar kita obyektif. Jika kita inginkan kesempurnaan, mungkin di seluruh republik ini kita tidak akan menemukan harapan sekelompok kecil masyarakat tersebut. Tetapi di era demokrasi ini, kita tetap harus menghargai pendapat sekecil apapun kelompok tersebut,” pungkas Firdaus. (*/Red)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien