Warga Munjul Pandeglang Geger Penemuan Mayat Korban Pembunuhan

Gerindra Nizar

PANDEGLANG – Warga Kampung Cikadu, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki setengah baya dengan kondisi mengenaskan, Sabtu sore (22/4/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 WIB di sebuah kebun milik warga setempat.

Dari luka yang terlihat di sekujur tubuh korban yang penuh dengan luka bacok benda tajam, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Selain itu dari TKP juga ditemukan kendaraan roda dua diduga milik si korban bernomor polisi Z 5454 UV.

Fraksi serang
Fraksi

Menurut keterangan salah seorang yang masih keluarga korban, Hendar, diketahui mayat tersebut bernama Dasep Suherman (40). Korban merupakan seorang pendatang yang berasal dari Bandung, dan mempunyai istri orang Munjulm

“Saya juga kaget ketika mendengar ada pembunuhan, dan saya datang ke lokasi ternyata korban masih keluarga saya. Kami sebagai keluarga korban sangat kaget dan mengutuk tindakan pelaku, kalau melihat dari luka-luka yang begitu parah,” ungkap Hendar kepada Fakta Pandeglang, Sabtu (22/4/2017).

Sementara pihak kepolisian setempat Polsek Munjul belum bisa memberikan konfirmasi terkait kasus tersebut.

Jajaran dari Satreskrim Polres Pandeglang juga langsung terjun ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap mayat korban, dalam rangka kepentingan penyelidikan. (*)

Gerindra kuswandi