AA Aziz Pimpin Karang Taruna Kubangsari Periode 2019 – 2021

Dprd

CILEGON – Ahmad Afluhul Aziz (24) menjadi Ketua Karang Taruna dalam MWKT (Musyawarah Warga Karang Taruna) yang digelar di Aula Kelurahan Kubangsari pada Minggu (4/8) kemarin.

Putra pertama dari Sihabudin Sidik anggota Dewan terpilih dari Partai Gerindra ini mengaku akan merangkul semua pemuda yang ada di Kelurahan Kubangsari untuk bersama – sama memajukan Kubangsari dalam segala hal dan bisa berdaya saing dengan pemuda lain serta terus bersinegeri dengan pemerintah Kelurahan, Kecamatan maupun Kota Cilegon.

“Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, bukan kemenangan saya pribadi, dan untuk itu saya akan merangkul semua pemuda yang ada di Kelurahan Kubangsari untuk bersama menata pemuda untuk menjadi yang terdepan,” katanya usai acara.

“Yang terpenting saya akan membawa Karang Taruna ini Aspiratif, Responsif, Inovatif dan terus bersinegeri dengan pemerintah untuk mengawal pembangunan, mengedepankan kegiatan sosial demi kemajuan bersama dan bekerja sesuai dengan AD/ART Karang Taruna,” imbuhnya.

Dede pcm hut

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, Mahdi berharap di bawah kepemimpinan Aziz dapat membawa Karang Taruana Kubangsari lebih baik lagi dari yang kemarin, terus jalin silaturrahmi, keharmonisan demi kemajuan pemuda yang ada di Kubangsari.

Sankyu rsud mtq

“Dalam MWKT di sini (Kubangsari-red) pemilihannya sangat demokratis dan sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga (AD/ART) Karang Taruna, saya berharap MWKT ini menjadi barometer di Kelurahan yang lain yang ada di Kecamatan Ciwandan,” ujarnya.

“Pesan saya untuk Bung Aziz rangkul semua pemuda, ajak pemuda untuk masuk dalam wadah Karang Taruna, jangan mengkotak – kotakan diri dan terus bersinergeri dengan pemerintah dan kawal pembangunan demi kemaslahatan bersama,” imbuhnya.

Sementara itu Lurah Kubangsari, Kecamatan Ciwandan Wadihah mengaku salut dalam MWKT ini, masyarakat terutama pemuda sangat antusias dalan mengikuti MWKT ini.

“Dengan antusiasnya pemuda dalam acara ini, ini menandakan bahwa demokrasi di Kelurahan Kubangsari berjalan dengan baik, saya berharap dengan Karang Taruna di bawah kepemimpinan Bung Aziz lebih baik lagi dari kepemimpinan yang sebelumnya, terus bersinegeri dengan pemerintah dan terus belajar kepada yang senior – senior demi kemajuan bersama – sama,” tukasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien