Pisah Sambut Kapolsek Bayah Diwarnai Acara Potong Kue

Dprd ied

LEBAK – Pisah sambut Kapolsek Bayah dari penjabat lama AKP Sadimun dengan penggantinya AKP Tatang Warsita, dilaksanakan Jumat (20/7/2018) malam diisi dengan acara potong kue yang langsung diberikan oleh AKP Sadimun kepada AKP Tatang Warsita.

Ketua Panitia, Ipda Arbilah Kanit Bimas Polsek Bayah mengatakan, pisah sambut dari pejabat lama kepada penjabat baru di jajaran kepolisian merupakan proses yang wajar dalam manajemen pembinaan kaderisasi kepemimpinan secara terbuka dan adil.

“Kekompakan dan kebersamaan yang telah diterapkan kepada kami sebagai anggota selama kepemimpinan AKP Sadimun, menjadi ingatan yang paling berharga dan tidak dapat ternilai,” kata Aipda Arbilah kepada wartawan.

Selain itu, sambung Aipda Arbilah, penerapan kedisplinan dan motivasi dalam pelaksanaan tugas, menjaga suasana harmonis di lingkungan kerja, telah menjadi spirit bagi mereka untuk terus bekerja penuh tanggungjawab terhadap tugas negara.

dprd tangsel

“Atas nama dan mewakili personel Polsek Bayah, kami patut berbangga karena telah banyak menerima motivasi yang Bapak berikan kepada kami di sini selama memimpin,” ungkapnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan itu, AKP Tatang Warsita, sebagai Kapolsek baru meminta dukungan semua pihak untuk membangun kerjasama membantu tugas Polri. Hal ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam mensukseskan terciptanya kondusifitas dan kenyamanan serta kesejukan di daerah ini.

Di penghujung acara, Kapolsek Bayah yang lama AKP Sadimun, menyampaikan banyak hal yang sudah dilaluinya bersama seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya tugas perlindungan dan keamanan.

“Semua anggota personel Polsek Bayah saya berharap agar terus membangun keharmonisan sesama anggota kepolisian, dalam mengangkat citra dan wibawa kepolisian yang bermasyarakat,” tutur AKP Sadimun, sembari berpamitan meninggalkan Polsek Bayah untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru yakni di Polsek Panggarangan. (*/Sandi)

Golkat ied