Bangunan Baru Polsek Labuan Pandeglang Diresmikan

Loading...

 

PANDEGLANG – Gedung Bangunan baru Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Labuan, tepatnya di Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, telah diresmikan langsung oleh Kapolda Banten.

Kali ini untuk peresmian gedung bangunan baru Mapolsek yang ada di Kabupaten Pandeglang diresmikan oleh Kapolda Banten, dengan cara virtual zoom meetings di masing-masing Polsek yang baru selesai dilaksanakan pembangunannya.

“Bangunan baru Mapolsek yang ada di Kabupaten Pandeglang secara serempak diresmikan oleh Kapolda Banten,” kata Kompol Zaenudi Kapolsek Labuan, Rabu, (20/12/2023)

PCM

Lanjut Kapolsek Labuan, selain peresmian gedungan bangunan Polsek Labuan dilangsungkan dengan acara syukuran bangunan baru ini.

“Dengan adanya bangunan baru ini, seluruh anggota Polsek Labuan juga lebih nyaman lagi dalam menempatinya, dikarenakan ini adalah bangunan fasilitas negara tempat kita bekerja,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Labuan juga menyampaikan peresmian gedung bangunan ini juga tidak hanya di Labuan, melainkan ada beberapa bangunan baru diantaranya Polsek Labuan, Menes, Jiput, Angsana, Munjul, Asrama Polsek Cikeusik dan Gedung Sabhara Polres Pandeglang.

“Jadi hari ini itu seluruh bangunan baru telah diresmikan, semoga bangunan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam untuk aktivitas keseharian dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (*/Riel)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien