Wow, Berselfi di HUT ke-143 Pandeglang Bisa Dapat Uang … Begini Caranya …

Smsi dprd Pandeglang sumpah pemuda

PANDEGLANG – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke-143 banyak event-event yang mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi, salah satunya adalah lomba selfi dan kemah bakti di kawasan pegunungan yang ada di Pandeglang.

Gunung-gunung yang dimaksud yakni gunung Aseupan, gunung Karang dan Pulosari yang digelar pada 25 hingga 26 Maret 2016 mendatang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Lestari Alam Universitas Mathla’u Anwar (HIMALA UNMA) ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap menara air dan paru-paru Banten yang kondisinya memprihatinkan karena degradasi hutan, dan sampah.

Dikatakan Ketua Umum UKM HIMALA UNMA Banten, Ratnasari, kegiatan lomba selfi dan kemah bakti tersebut adalah bentuk promosi kepada masyarakat akan potensi wisata alam di kabupaten yang tenar dengan sebutan Kota Santri itu.

Dishub

Tidak ada batasan bagi peserta yang hendak ikut kegiatan ini.

“Target peserta dari semua elemen yang mau ikut dalam kegiatan kemah bakti akarsari ini, tidak ada batasan usia yang mau dan peduli terhadap alam ayo ikuti,” ajak Ratnasari.

Sementara itu kegiatan yang juga masih rangkaian HUT ke-143 Kabupaten Pandeglang ini, rencananya akan dibuka Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Bupati.

Untuk kawan Fakta Banten yang mau ikut serta, selain hadiah jutaan rupiah panitia juga menawarkan fasilitas yang oke lainnya, seperti kaos kegiatan, stiker, tiket masuk, trashbag dan snack pada acara pembukaan.

Untuk registrasi dan info lebih lanjut, peserta bisa cek di facebook, UKM HIMALA UNMA atau cek instagram himala.banten atau datang langsung ke Kampus UNMA Banten di Jalan KH Mas Abdurahman Nomor 01 Cikaliung, Saketi, Pandeglang. (*)

Masduki pp sumpah pemuda