Foto Selfie Dilombakan, Wisata Gunung Pinang Kini Makin Ramai

SERANG – Pasca dibuka wahana baru di rekreasi alam Gunung Pinang, objek wisata ini makin ramai dikunjungi oleh pengunjung pada hari libur, spot selfie yang melimpah dan tempat bersantai yang asyik membuat destinasi ini mulai jadi pilihan utama masyarakat.

Tak hanya pengembangan destinasi, dan fasilitas penunjang di objek tersebut, pengelola juga menyediakan kejutan menarik bagi pengunjung.

Swafoto yang diunggah para pelancong ke instagramnya bisa sekalian mengikuti lomba foto yang diadakan pihak pengelola.

Jika beruntung, hadiah jalan-jalan ke Singapura bisa anda dapatkan.

Dijelaskan pengelola wisata Green Pinang, Fani, pengunjung yang ikut lomba jika menang akan diajak jalan-jalan ke Singapura di bulan April, karena setiap tiga bulan sekali akan ada pengumuman pemenang.

“Mulai awal Januari, nanti awal April akan dipilih untuk berangkat ke Singapura nanti di pilih satu dari sepuluh terbaik foto di Green Pinang,” ujar Fani, Minggu (14/1/2018).

Ks nu

“Dipilih secara terbuka disaksikan banyak orang-orang/pengunjung yang hadir di hari pengocokan itu, nanti di tempel fotonya yang 10 terpilih itu, lalu dikocok kaya arisan aja,” tambahnya.

Selain itu ia juga mengatakan saat ini wisata di gunung pinang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

“Alhamdulilah nggak sepi hari biasanya juga, setelah liburan juga padahal, di bawah juga banyak tempat selfi yang sudah kami sediakan,” pungkasnya.

Sementara salah satu pengunjung yang dijumpai di wahana Green Pinang, mengapresiasi inovasi yang dilakukan pengelola wisata tersebut karena saat ini lebih banyak perubahan di Gunung Pinang.

“Bagus dengan perubahan sekarang, kaya di Bandung, bisa menarik pengunjung, dari pada main di mall kan sekarang mending main di alam, lebih tertarik main di alam apalagi sekarang disini banyak perubahan,” katanya.

“Dulu mah belum kaya gini, saya suka camping bareng temen-temen Pramuka dulu, udah lama nggak kesini, eh pas kesini sekarang udah banyak berubah, banyak payung-payungnya di bawah juga tuh yang dipintu masuk, sempet kaget pas udah kaya gini,” ungkapnya. (*/Dave)

Cibeber nu