Silaturahmi Kerakyatan, DPD Partai Berkarya Kunjungi PAN Kota Cilegon

CILEGON – DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, kunjungi Kantor DPD PAN Cilegon tepatnya di Jalan Pagebangan, Kota Cilegon, Selasa (14/9/2021).

Sekelompok pria berbaju putih orange berkunjung ke kantor DPD PAN yang penuh dengan nuansa Putih Biru. Rombongan tersebut adalah pengurus DPD Partai Berkarya Cilegon yang dipimpin oleh Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon sekaligus Anggota DPRD Cilegon, H Sabihis.

Rombongan yang dibawa cukup lengkap seperti Sekretaris DPD Muchlis Sulistyo dan bendahara sekaligus anggota Dewan H Buhaiti, anggota dewan Fraksi Partai Berkarya H. Iing Mudzakir dan Ketua Fraksi Partai Berkarya DPRD Kota Cilegon Dimas Saputra serta jajaran DPD Cilegon lainnya.

Rombongan disambut secara istimewa langsung oleh ketua DPD PAN Cilegon H. Alawi Mahmud beserta formasi lengkap DPD PAN dengan penuh kehangatan. Pertemuan ini ibarat perjumpaan dengan saudara yang sudah lama tak bersua, penuh khidmat.

“Tujuan kedatangan rombongan DPD Berkarya Kota Cilegon dalam Silaturahmi Kerakyatan ini adalah meningkatkan hubungan politik untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon serta mewujudkan Cilegon baru, modern dan bermartabat,” ujar H. Sabihis dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Cilegon, H. Alawi Mahmud menanggapi niat baik DPD Berkarya Cilegon dengan suka cita.

“Kita bahkan menunggu-nunggu momen ini agar program-program besar dan baik dari Pemerintah daerah yang dipimpin oleh H. Helldy Agustian mendapat support lebih luas lagi semata-mata untuk kepentingan masyarakat Cilegon,” ujar H. Alawi Mahmud.

Didi Iskandar salah satu pengurus DPP PAN Cilegon mengatakan setiap hubungan yang baik haruslah terbentuk simbiosis mutualisme. Ditambahkan oleh Sekretaris PAN Cilegon bahwa yang terpenting simbiosis mutualisme ini adalah untuk kepentingan masyarakat Cilegon.

Di akhir acara, Ketua DPD Berkarya kota Cilegon H. Sabihis memberikan cinderamata kepada Ketua DPD PAN H. Alawi Mahmud berupa Sebilah golok tradisional Cilegon. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli