Kpu

Partai Perindo Dukung Cagub Banten WH – Andika

TANGERANG – Partai Perindo turut menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy yang berlangsung di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Minggu kemarin, 15 Januari 2017 siang.

Kehadiran Partai Perindo sebagai bentuk dukungan penuh atas pencalonan cagub nomor urut satu itu untuk memimpin Banten periode 2017-2022.

Liaison Officer (LO) DPW Partai Perindo Banten, Indra Abidin mengatakan, partainya mutlak terlibat dalam memenangkan pencalonan WH-Andika. Hal itu didasarkan pada penilaian kemampuan yang dimiliki oleh keduanya.

“Pak WH itu punya prestasi dan pengalaman, begitupun dengan Andika yang merupakan tokoh muda, energik, cerdas dan merakyat. Itu jadi salah satu alasan DPP Perindo mengarahkan untuk mendukungnya,” kata Indra usai menghadiri kampanye terbuka WH-Andika.

Advertorial

Advertorial

Senada dengan Indra, Sekretaris DPD Perindo Tangsel Nur Eko Djoko W. mengungkapkan, meskipun Perindo adalah partai baru, namun keberadaannya turut menentukan arah kontestasi politik yang ada di provinsi Banten, khususnya dalam Pilgub yang berlangsung saat ini.

“Awalnya semua cakon mendekati kita untuk meminta dukungan, namun bagaimanapun kita mempunyai pertimbangan sendiri, misalnya dari segi kemampuan, pengalaman, prestasi serta komitmen anti korupsi. Dan arahan Pak Ketum mutlak ditujukan untuk pasangan WH-Andika,” terangnya di lokasi yang sama.

Selain Partai Perindo, 7 parpol lainnya juga memberikan dukungan penuh kepada WH-Andika, yakni Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, PKS, PAN dan PKB. (*)

Sumber: Okezone.com