WH Ingatkan Timnya Agar Waspada Kecurangan saat Hari Pencoblosan Pilgub Banten

TANGERANG – Hari pemungutan suara pemilu kepala daerah Banten 2017 tinggal menghitung hari. Cagub Banten Wahidin Halim meminta agar kampanye hitam dan politik uang menjelang hari pemilihan diwaspadai.

“Kita menjaga, mewaspadai agar tidak ada yang curang. Mengawasi agar tidak ada kecurangan, money politics,” kata Wahidin di kediamannya di Jl H Jiran, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (4/2).

Pasangan dari cawagub Andika Hazrumy ini optimis, pihaknya akan meraup suara mayoritas masyarakat Banten. Hingga sampai saat ini timnya sudah memaksimalkan waktu kampanye yang ditentukan untuk menyosialisasikan program.

“Biasa aja, enggak pakai strategi. Kita kan sudah kampanye. Tinggal nunggu menangnya aja,” ujar Wahidin

Ks nu

Sementara itu juru bicara Timses WH-Andika, Jazuli Abdillah menuturkan, semua elemen tim pemenangan sudah bersiaga menjelang hari pemilihan. Para relawan akan diinstruksikan turun memantau jalannya Pilkada.

“Semua pendukung WH-Andika wajib mengawasi jangan sampai terjadi kecurangan. Terus turun dan jaga TPS masing-masing dan raihlah simpati pemilih sebanyak mungkin,” kata Jazuli.

Ada dua pasangan calon dalam Pilgub Banten 2017. Pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy didukung 7 partai, yakni Demokrat, Golkar, PKS, PAN, PKB, Gerindra, Hanura.

Sementara pasangan nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief didukung 3 partai, yakni PDIP, PPP dan NasDem. (*)

Sumber: detik.com

Cibeber nu