3 Daerah PPP Dukung Incumbent, di Pilkada Kota Serang untuk Syafrudin-Subadri

pcm koperasi

SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menyerahkan surat rekomendasi partai dalam mengusung pasangan calon kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2018 di 4 kabupaten/kota di Provinsi Banten, Jumat (5/1/2017) malam.

Penyerahan rekomendasi tersebut juga sekaligus dalam Perayaan Milad ke-45 PPP di kantor DPW PPP Provinsi Banten.

PPP memberikan rekomendasi terhadap 4 pasangan bakal calon kepala daerah di Provinsi Banten, yakni untuk Kota Serang PPP memberikan rekomendasi terhadap pasangan Syafrudin dan Subadri Usuludin.

Loading...

Kabupaten Lebak kepada Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi, sementara Kota Tangerang PPP memberikan rekomendasi untuk Arief R Wismansyah dan Sachrudin. Dan terakhir untuk Kabupaten Tangerang PPP memberikan rekomendasi untuk pasangan A Zaki Iskandar dan Mad Romli.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan berharap, keempat pasangan bakal calon ini bisa membawa amanat partai untuk memberikan kemaslahatan bagi rakyat.

“Bupati yang kita dukung hari ini harus bisa menterjemahkan pelayanan tersebut secara kaffah,” ujar Agus.

Hadir dalam acara penyerahan rekomendasi tersebut, pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Serang, Subadri Usuludin bersama Syafrudin, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan bakal calon wakil walikota Tangerang Sachrudin. (*/Yosep)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien