Dilantik Jadi Dewan, Yadi Mulyadi dan Relawan Gelar Tasyakuran

Loading...

SERANG – Pasca dilantiknya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang, Yadi Mulyadi beserta keluarga besar menggelar tasyakuran bersama Barisan Relawan Yadi Mulyadi (Baraya) di Pondok Kahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. Minggu, (15/9/2019).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil IV, khususnya masyarakat Ciomas yang telah memberikan kepercayaan kepada Yadi Mulyadi untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Ciomas, alim ulama beserta dan tokoh masyarakat Ciomas.

“Saya berterima kasih kepada tim Baraya yang sudah satu tahun membantu, Kemenangan saya hari ini tidak luput dari perjuangan masyarakat dan tim Baraya,” kata Yadi dalam sambutannya.

Menurutnya, setelah resmi dilantik, dirinya saat ini milik masyarakat Serang se-Dapil IV.

“Silaturahmi ini akan kita jalin, dan saya ingatkan saya disini milik masyarakat se-Dapil IV yang sudah menaruh harapan kepada saya,” tuturnya.

Ia juga berharap tim Baraya harus menjadi garda terdepan untuk mengawal dan membawa misi masyarakat, karena kata Yadi, tim harus duduk diatas kepentingan orang banyak.

PCM

“Ini adalah permulaan perjuangan kita, kita semua memiliki beban, khususnya tim yang sudah mengarahkan untuk mendukung saya,” ujarnya.

Yadi menegaskan, Ia akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil IV.

“Saya aka perjuangakan sekuat tenaga terkait dengan pengajuan aspirasi masyarakat. Sampai program tersebut sampai dan dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Ketua tim Baraya Ade Hananudin mengatakan, bahwa saat ini Yadi Mulyadi sudah mempunyai kewenangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Dapil IV ke Pemerintah Daerah.

“Oleh karena itu tugas relawan belum selesai, untuk itu tugas kita adalah mengawal Yadi untuk melakukan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Dengan demikian kata Ade, tantangan sekarang adalah mengakomodir aspirasi rakyat di bawah untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah melalui DPRD Kabupaten Serang.

“Kedepannya bagaimana mengkonsolidasikan kekuatan di bawah,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pihaknya mengajak kepada seluruh relawan untuk mengawal Yadi Mulyadi dalam menjalankan tugasnya.

“Kita doakan hari ini, mudah-mudahan menjalankan amanah yang kita berikan kepadanya,” tutupnya. (*/Qih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien