Band Armada Bikin Anyer Krakatau Culture Festival Diserbu Pengunjung

Hut bhayangkara

SERANG – Ada yang seru di panggung utama Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF), Minggu (20/8/2017) ini. Hadir sebagai bintang utama Armada Band yang sukses menarik antusiasme ribuan pengunjung di Pantai Florida, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Kehadiran grup musik asal Palembang yang sukses membawakan tembang ‘Asal Kau Bahagia’ ini ditunggu ribuan fans yang sejak siang sudah berada di sekitar panggung utama.

Menurut salah seorang pengunjung, Ida Farida, dirinya rela menunggu band kesayangannya tersebut sejak siang tadi bahkan rela mengantri untuk bisa menonton aksi Rizal CS itu di panggung AKCF 2017.

Loading...

“Seneng bisa nonton langsung mas, biasanya nonton di TV kan sekarang nonton di Anyer deket dari rumah soalnya,” ujarnya saat menyaksikan Armada, Minggu (20/8/2019)

Lagunya yang slow dan easy listening dan dianggap cocok dengan telinga orang Indonesia, membuat animo masyarakat sekitar Kawasan Wisata Anyer khususnya, untuk menonton Armada Band di AKCF 2017 semakin besar.

Beberapa single yang menjadi hits tahun ini menjadi lagu paling ditunggu para pengunjung AKCF di Pantai Florida, Minggu (20/8/2017).

“Saya suka lagu ini mas ‘Asal Kau Bahagia’, mengingatkan kepada seseorang,” ujar pengunjung yang lainnya. (*)

 

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien