Hairul Amri Pimpin DPK KNPI Ciwandan Periode 2020 -2023

0

CILEGON – Hairul Amri aktivis buruh asal Kelurahan Tegal Ratu terpilih mnejadi Ketua DPK KNPI Ciwandan setelah dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ciwandan versi Rizki Khairul Ichwan berhasil mengungguli rivalnya Abdul Matlub dan Rohmatullah alias Kepel, Minggu (23/2/2020).

Dalam pemilihan tersebut, Hairul Amri meraih 6 suara dari 14 suara yang diperebutkan. Sementara di tempat kedua ada Rohmatullah asal Kelurahan Randakari dengan 5 suara dan disusul Abdul Matlub dari Kelurahan Kubangsari 3 suara.

Ditemui usai pemilihan, Khairul Amri mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama bukan kemenangan pribadi. Ia juga akan merangkul rivalnya untuk bersama – sama memajukan pemuda Ciwandan yang tergabung dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

“Ini adalah kemenangan bersama, dan bukan kemenangan pribadi dan untuk itu saya berharap semua pemuda, yang ada di KNPI Ciwandan untuk berjuang bersama – sama dalam membesarkan KNPI,” katanya.

“Dan dalam waktu dekat saya akan melakukan konsolidasi dengan para pemuda yang ada di enam Kelurahan untuk mengisi struktur kepengurusan, tentunya saya berharap di kepengurusan ini semua pemuda yang mempunyai potensi untuk gabung bersama – sama demi memajukan pemuda Ciwandan,” katanya.

Supiyanto

Sementara itu Hafiz Ketua Pelaksana (Ketuplak) Muscam IV DPK KNPI Ciwandan mengaku bahagia dengan terselenggaranya Muscam yang tidak menemui kendala, walaupun pada saat membahas Tata Tertib (Tatib) banyak intrupsi namun menurutnya itu adalah salah satu dinamika organisasi.

“Alhamdulillah semua berjalan sukses, tidak satupun ada kendala dalam proses pemilihan, semua berjalan lancar, saya juga mengapresiasi kepada teman – teman panitia, Pemerintah Kecamatan, dan stakeholder yang sudah ikut serta membantu terselenggaranya Muscam ini,” katanya.

Sementara itu Sekjen DPD KNPI Kota Cilegon Deni Sumantri berharap secepatnya ketua terpilih membentuk formasi kepengurusan dan menggelar pelantikan. Ia juga berharap di kepemimpinan yang baru pemuda di Ciwandan kompak dan bersinergi dengan Pemerintah maupun Industri.

“Dengan kepemimpinan yang baru ini saya berharap para pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI ini semakin kompak dan semakin jaya,” katanya.

Dalam Muscam yang digelar di Aula Kecamatan Ciwandan tersebut turut hadir Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Rizki Khairul Ichwan, Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Angota DPRD Provinsi Sihabudin Sidiq dan puluhan pemuda se-Kecamatan Ciwandan.(*/Red)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi