Gelar Rakerda, PKS Cilegon Siap Jadi Mitra Strategis Helldy-Sanuji

pcm koperasi

CILEGON – Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Cilegon, terdapat beberapa point terkait kebijakan politik dan target di Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2024 nanti. Selain itu, PKS siap menjadi mitra srategis bagi pasangan Helldy-Sanuji dalam rangka mewujudkan visi pasangan Helldy-Sanuji yaitu mewujudkan Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat.

Ketua DPD PKS Kota Cilegon Amal Irfanuddin menjelaskan, untuk meraih kemenangan di pemilu legislatif tahun 2024 PKS akan menjalankan 5 langkah strategis yaitu, PKS akan berkolaborasi dengan unsur eksekutif, berkolaborasi dengan sipil society, berkolaborasi dengan pemilik modal dan pengusaha, berkolaborasi dengan kaum intelektual dan berkolaborasi dengan media.

“Setelah rampungnya penyusunan Program Kerja semua bidang yang ada di kepengurusan DPD, diharapkan nantinya menjadi mitra strategis pasangan Helldy Sanuji. Dalam rangka mewujudkan visinya yaitu terbentuknya Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” ungkap Amal, Minggu (2/05/2021).

Loading...

Selain itu, Amal Irfanuddin juga menyampaikan, setalah terbentuknya program semua bidang, diharapkan bisa melakukan 5 langkah strategis ini sesuai dengan ruang lingkup kerja masing-masing bidang yang ada untuk merealisasikan target yang sudah ditetapkan.

“Targetnya yaitu 30 persen suara di pemilu legislatif tahun 2024 yang akan datang,” jelasnya.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyampaikan, Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon diharapkan seiya sekata, senada dan seirama saling mendukung, dengan Pemerintah Kota dalam pelaksanaan pelayanan dan pembangunan. (*/A.Laksono).

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien