Priyo Ajak Kader-kader Golkar Bergabung ke Partai Berkarya

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, secara khusus mengajak kepada kader-kader Partai Golkar untuk bergabung dengan partai barunya ini.

Dikatakan Priyo, Partai Berkarya siap menampung kader-kader Partai Golkar yang sudah tidak sejalan dengan kepengurusan dan arah partai lamanya itu.

Ajakan tersebut diungkapkan Priyo saat konferensi pers usai menghadiri konsolidasi Pengurus dan Bacaleg Partai Berkarya Se-Banten di Gedung Cilegon Creative Center, Selasa (17/4/2018).

DPRD Pandeglang Kurban

“Perlu saya sampaikan dalam kesempatan ini. Kami mengajak dan membuka pintu lebar-lebar bagi para kader Partai Golkar untuk bergabung dengan Partai Berkarya,” ungkap Priyo.

Dikatakan Priyo, Partai Berkarya mengusung platform dan ajaran yang murni dari mendiang Presiden RI ke-2 Soeharto, karena pimpinan partainya adalah trah keturunan asli dari Bapak Pembangunan tersebut.

Gerindra Banten Idul Adha

“Partai Golkar itu baik, memang didirikan oleh Bapak Soeharto dulu. Saya ini mengalami 5 pergantian Presiden bersama Golkar, tapi bagi saya saat ini sudah berbeda. Dan dengan kepemimpinan Pak Tommy di Partai Berkarya, ini lah partai yang membawa ajaran murni dari Soeharto. Partai Berkarya lebih murni dengan ideologi pembangunan Soeharto dan akan mampu membawa kejayaan Indonesia seperti di masa dulu,” jelas Priyo.

Kpu

Ditambahkannya, banyak tokoh-tokoh nasional dan daerah yang saat ini mulai bergabung karena partai besutan Hutomo Mandala Putra tersebut memiliki magnet tersendiri meskipun partai baru.

“Banyak tokoh politik yang sudah bergabung. Meski partai baru, partai berkarya memiliki magnit yang kuat. Nanti dalam minggu-minggu depan akan diumumkan, tokoh potensial bangsa yang bergabung dengan kita,” tandasnya.

Meskipun ajakan itu baru disampaikan Priyo, yang belum lama ini menjadi Sekjend DPP, namun pada kenyataannya dalam komposisi kepengurusan dan bakal caleg Partai Berkarya di Banten, saat ini banyak diisi oleh politisi eks Partai Golkar.

Bahkan ada satu sesi dalam acara konsolidasi dengan Priyo tersebut, yang sengaja dikhususkan untuk foto bersama para politisi eks Partai Golkar yang bergabung di Partai Berkarya.

Si pembawa acara menyebutnya sesi foto bersama dengan alumni Partai Golkar di Partai Berkarya Banten. Tampak puluhan politisi alumni Partai Golkar maju ke depan panggung utama, berfoto dengan Priyo dan jajaran pengurus DPP lainnya.

Selain Priyo, tampak dalam sesi foto bersama tersebut, politisi senior Provinsi Banten jebolan Partai Golkar, Lulu Kaking, dan Iing Mudzakir mantan politisi Golkar di Kota Cilegon. (*/Red)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien