Selain Kebersihan, Pelayanan di Kecamatan Ciwandan Juga Dikeluhkan Warga

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Selain soal kurangnya kebersihan dan keindahan yang menjadi masalah yang kerap dikeluhkan warga, pelayanan publik di Kantor Kecamatan Ciwandan juga dikeluhkan oleh warganya.

Pasca pemberitaan faktabanten.co.id, tentang kebersihan di Kantor Kecamatan Ciwandan, tak sedikit warga yang merespons di laman Fanpage Fakta Banten dan membenarkan kondisi tersebut.

Seorang warganet, Peby Riska Cahya dalam lamannya berkomentar “emang iya, apalagi pegawainya yang cewe, judes banget, lupa saya namanya,” tulis Peby di laman Facebooknya, dikutip pada Jum’at (23/3/2018).

Tak hanya netizen yang merespons. Ahmad, salah seorang warga Tegalratu juga mengeluh pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Ciwandan.

“Kurang ramah aja si. Cuek-cuek gitu, nggak senyum nggak nyapa. Jojong aja,” ungkapnya.

Ia membandingkan dengan pelayanan yang ada di Bank. Dimana para pegawainya ramah, dan penuh senyum.

Loading...

“Coba pelayanan publiknya gitu. Warga disambut, diucapkan selamat datang, pegawainya ramah, pasti nyaman warganya,” katanya.

Sementara Nur Cholis, Kasie Paten Kecamatan Ciwandan mengaku, saat ini Kecamatan Ciwandan sedang berbenah mengenai pelayanan.

“Kasi Paten ini baru setahun kang, kami akan membenahi pelayanan kepada warga,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, tentang pelayanan publik di Kecamatan Ciwandan, tak hanya bagian Paten, tapi seluruh Kasi.

“Bukan hanya Paten, tapi semuanya. Ini soal pelayanan publik. Jadi keseluruhan,” imbuhnya.

Nur Cholis, berencana untuk pelayanan publik seperti pendataan, akan turun ke kampung-kampung khusus yang difable dan lansia.

“Rencanannya tahun depan. Kita nunggu tambahan alat,” katanya. (*/Cholis)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien