Gapensi Lebak Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Inspektorat berkarya

LEBAK – Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Lebak menggelar acara silaturahmi dan buka puasa dengan tema “Tingkatkan Keperdulian, Raihlah Kemenangan”. Kegiatan itu dilaksanakan di Perumahan Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Dalam acara tersebut turut hadir Komandan Batalyon Mandala Yudha Ciuyah, Dandim 0603 Lebak, Ketua Kadin Paradigma Baru, Ketua Kadin Lebak, Vivi Sumantri, Ketua HIPMI Lebak, beserta anggota Gapensi dan tamu undangan lainnya.

Eri Juhaeri salah satu tokoh di Kabupaten Lebak mengatakan, bahwa sebentar lagi kepemimpinan Moch. Nabil Jayabaya di Gapensi itu sebentar lagi berakhir. Namun, kata ia, semua sepakat bahwa sosok Nabil Jayabaya lah yang di klaim berhasil memimpin Gapensi di Lebak.

“Menurut saya semua sepakat, jika dibawah kepemimpinan Pak Nabil Jayabaya Gapensi di Lebak menjadi berwarna, nyaman dan kondusif. Saya kira tidak ada lagi ketua kedepan hanya pak Nabil yang mampu memimpin Gapensi. Karena meski banyak yang pintar tapi itu belum teruji,” Kata Eri Juhaeri, tokoh pengusaha Lebak kepada Fakta Banten, Senin (03/05/2021).

Eri Melanjutkan, juga bahkan mengklaim bahwa dirinya sangat mendukung Nabil Jayabaya untuk menjadi Bupati Lebak di tahun 2024 mendatang. Menurutnya, Nabil adalah sosok yang tepat dan harus diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lebak.

“Saya juga mendukung Pak Nabil untuk ikut pentas di Pilkada 2024 nanti,” Terangnya.

Dilain pihak Ketua Kadin Lebak, Vivi Sumantri menyampaikan, menurutnya sosok Nabil Jayabaya selain dari pada yang selalu menjadi motivasi baginya, Nabil juga kata ia, dianggap seorang kakak yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan, Vivi juga mendukung Nabil Jayabaya ikut di Pilkada 2024.

PKS bank Banten dede

“Beliau selain orang yang menjadi memotivasi saya, bahkan seorang kakak yang saya banggakan juga berjiwa sosial tinggi terhadap siapapun. Dan saya pun mendukung beliau untuk maju di Pilkada 2024 nanti,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya sendiri mengatakan rasa syukurnya atas berjalannya acara silaturahmi dan buka bersama. Di sela- sela itu juga terlihat Nabil Jayabaya menguraikan air mata ketika memanggil nama ibundanya.

Menurutnya, acara silaturahmi dan bukber ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan solidaritas. Karena Lebak tidak akan pernah maju dan Gapensi tidak akan pernah maju tanpa silaturahmi serta solidaritas juga kebersamaan.

“Lebak dan Gapensi tidak akan pernah maju jika solidaritas dan silaturahmi tidak kita jaga. Selain itu saya mengajak kepada semua untuk menjaga Lebak agar kedepannya lebih maju lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Ibunda Nabil Jayabaya,
Hj. Nila Jayabaya menyampaikan bahwa menurutnya sangat terlalu cepat membicarakan soal Pilkada saat ini. Bahkan, kata ia, bukan hanya Nabil Jayabaya yang pantas mencalonkan atau menjadi Bupati Lebak tapi semua warga memiliki hak yang sama untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati di Kabupaten Lebak.

“Semua memiliki hak yang sama untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Lebak. Jangan seolah-olah semua harus keturunan di Keluarga Jayabaya saja, gak begitu, tapi semua berhak. Namun tidak salah juga jika Nabil Jayabaya ikut di Pilkada nanti,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Nila memberikan motivasi kepada seluruh tamu undangan juga memberikan tausiyah agar semua yang hadir di acara tersebut tidak meninggalkan Shalat 5 waktu dan melaksanakan Shalat sunnahnya.

“Dan tidak banyak pesan saya, saya berpesan agar semua yang ada disini untuk tidak meninggalkan shalat lima waktu dan menjaga sunnahnya. Karena dimata Allah semua manusia sama,” tutupnya. (*/EzaYF).

Ied posco kadin
KS royal setda