Gara-gara Cemburu, Suami di Serang Tega Gorok Leher Istri

Loading...

SERANG – Naim (34) yang beralamat di Kampung Cibiuk Langgar 013/004 Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, jadi tahanan Polisi Sektor (Polsek) Carenang, Polres Kabupaten Serang, gara-gara tega menggorok leher istrinya sendiri. Dugaan sementara, kejadian tersebut bermula dari sang suami yang telah mendapati percakapan mesra di handphone istrinya bersama lelaki lain.

Pelaku berhasil diamankan di Kampung Salak Pulo RT. 009/003, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, dengan dugaan melakukan percobaan pembunuhan dan tindak pidana UU nomor 23 tahun 2004 pasal 44 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kanit Reskrim Polsek Carenang Iptu Rahmat Hidayat mengaku, pihaknya telah mendapatkan informasi kejadian tersebut pada 11.00 WIB dari warga yang melaporkan ke Polsek Carenang.

“Kami Polsek Carenang telah menerima laporan dari saudari Ria Kumalasari, yang melaporkan bahwa adanya dugaan KDRT yang telah dilakukan oleh Naim,” katanya.

Sebelum kejadian kata Rahmat, pada Selasa (23/07/2019) terjadi cekcok antara pelaku dengan korban (Susi Susanti) yang dikarenakan pelaku merasa cemburu dengan korban.

Sankyu rsud mtq

Hingga keesokan harinya pelaku kembali ke rumah sekitar pukul 10.00 WIB dan pelaku langsung menikam korban dengan satu bilah pisau yang diarahkan ke leher korban.

Selanjutnya pelaku mengambil satu buah golok yang disimpan di bawah ranjang.  Kemudian oleh pelaku, golok tersebut ditikam ke arah punggung korban.

“Pelaku mencoba menusukan golok itu ke perutnya dan mencoba menyembelih leher dengan golok tersebut,” tuturnya.

“Pada saat itu datang saksi Basri melerai kejadian tersebut dan mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Carenang,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bilah pisau, satu buah golok, dua buah kartu nikah, dan satu buah handphone.

Untuk sementara, korban atas nama Susi Susanti (24) warga Kampung Cibiuk Langgar 013/004 sedang menerima perawatan intensif di Puskesmas Carenang, sedangkan untuk Naim diserahkan ke Polres Serang untuk ditindak lanjuti. (*/Dave)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien