Dprd kanal

Luncurkan Album Baru, Band Lokal Kota Serang Fishman Band Optimis di Industri Musik Nasional

Loading...

 

SERANG – Band lokal asal Kota Serang Fishmen Band merilis album perdana “3 Sehat 5 Sempurna” sebuah karya musik yang menarik dengan sentuhan beragam genre musik.

Band yang terbentuk di pertengahan tahun 2022, terdiri dari Mexico (drum), Idung (perkusi) dan Teguh Bibir ( vocal ) yang berambisi di dunia music profesional membentuk Fishmen Band.

Penghujung tahun 2022, dua member ikut bergabung Raga (gitar) & Dado (bass) membuat band ini semakin semakin yakin untuk bisa menciptakan musik yang sempurna, dari proses itulah album perdana Manusia Ikan “3 Sehat 5 Sempurna” tercipta.

PCM

Dodoy manajer band Fishmen mengatakan peluncuran album 3 Sehat 5 Sempurna menampilkan 10 track musik dengan beberapa elemen musik.

“Album ini menampilkan 10 track musik yang menggabungkan beberapa elemen musik seperti Reggae, R&B, DUB, Folk, POP, Jazz, Keroncong, Rock, dan Sufle. Kombinasi genre-genre ini menciptakan nuansa yang unik dan berbeda dalam setiap lagunya,” ucapnya kepada Fakta Banten, Jumat (11/8/2023).

“Lagu DU DU DU, Biarkan, Tertawa Sedih, Garuda Perkasa, Senandung Cinta, Laya, Keroncong Rindu, Teka-Teki, Biru Indonesia dan Sayonara merupakan karya yang Fishmen kemas dalam album 3 sehat 5 Sempurna,” ujarnya.

Dengan terbitnya album 3 Sehat 5 sempurna, Dodoy optimis bisa berpartisipasi di Industri musik nasional.

“Fishmen berharap karya ini dapat diterima oleh industri musik Indonesia dan menjadi pemicu untuk musisi-musisi kota Serang (khususnya) untuk terus berkarya,” tandasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien