Dr Inne Soroti Merebaknya LBGT Di Cilegon

CILEGON HEADLINE

CILEGON – Munculnya kembali isu LGBT di tanah air khususnya di Cilegon menjadi kekhawatiran serius bagi banyak pihak. Pasalnya, baru-baru ini ditemukan adanya grup Facebook dengan nama Gay Cilegon. Hal ini sontak mengagetkan serta mendapat perhatian serius dari masyarakat kota baja ini.

Kekhawatiran ini salah satunya datang dari Dr Inne  Irawaty, dokter dan psikolog yang selama ini aktif memberikan penyuluhan kesehatan jiwa di masyarakat Kota Cilegon.

“Kalau benar tentang maraknya LGBT di Cilegon, betapa bahayanya generasi muda ke depan, artinya LGBT sudah menjadi fenomena yang tidak hanya ada di kota-kota besar saja, tapi sudah merebak sampai Cilegon, ini harus diwaspadai karena ancaman untuk generasi muda Islam,” ungkap Dr Inne kepada Fakta Banten, Jumat (5/10/2018).

Ia menuturkan, hal ini harus menjadi perhatian serius bagi seluruh elemen masyarakat Cilegon. Pasalnya, LGBT akan mengundang penyakit-penyakit lainnya bagi generasi penerus.

“Mereka yang seharusnya menjadi penerus perjuangan, malah hancur masa depannya, belum lagi virus HIV yang paling menakutkan yang akan menulari mereka lewat hubungan sejenis. Saya yakin agama apapun menentang LGBT,” tutur dokter yang bertugas di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon ini.

BERITA TERKAIT: Ada Grup Facebook Gay Cilegon, LGBT Tumbuh Subur di Banten?

Dokter Inne yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga memaparkan, bagaimana proses suatu hal yang dilarang bisa menjadi hal yang lumrah bahkan dipamerkan di muka umum.

“Lihat lah mereka sudah tidak malu lagi di depan umum untuk menunjukkan jati dirinya sebagai gay. Mereka menganggap semua ini sudah biasa dan lumrah, awalnya hanya coba-coba karena pergaulan dan akibat tayangan video yang mereka tonton, lama-lama jadi kebiasaan dan semakin sulit untuk keluar dari lingkaran tersebut, akhirnya menjadi karakter, dan menganggap lumrah saja bukan dosa,” jelasnya.

Secara psikologis, penyakit LGBT ini menular.

“Yang lebih parah mereka juga akhirnya mempengaruhi dan mengajak teman-teman yang awalnya bukan LGBT untuk bergabung ke dalam kelompok mereka, sehingga tambah lama tambah banyak pengikutnya dan menjadi fenomenal,” paparnya.

Untuk itu, Dr Inne mengajak kepada masyarakat semua untuk dapat menolak keras LGBT demi menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Ini adalah tugas kita bersama untuk selamatkan generasi muda,” pungkasnya.(*/Admin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *