PCI Mathla’ul Anwar Siapkan Suling Emas untuk Zakat dan Sedekah

KOMUNITAS PANDEGLANG

PANDEGLANG – Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI MA) siap menerima dan menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui program Suling Emas yang sudah berjalan sejak memasuki hari ke 11 Ramadhan.

Stand penerimaan zakat, infaq dan sedekah dibuka di Perguruan Mathla’ul Anwar Pusat Menes Pandeglang sampai dengan akhir Ramadhan.

Panglima Komando PCI MA, KH Ade Badri Mukri, berharap para alumni juga masyarakat dan siswa mereka dapat menyalurkan zakat infaq dan sedekahhnya kepada tim program Suling Emas PCI.

“Hasil yang terkumpul nantinya akan didistribusikan kepada yang berhak menerima, diantaranya yatim dhuafa yang berada di bawah naungan Perguruan MA Pusat dan masyarakat fakir miskin, inilah saatnya MA menggagas program peduli di kalangan internal dan juga menjalin sinergi antara alumni untuk kemajuan MA,” kata Ade saat di Posko Relawan Suling Emas, Sabtu (2/6/2018).

Sejalan dengan ini, Ketua Perguruan MA Pusat, Dr Jihadudin, menyambut baik kerjasama PCI dengan Perguruan MA Pusat melalui Suling Emas yang di dalamnya terdapat program pendukung yang berupa lembaga Baitul Maal.

“Perguruan menyambut baik rencana mulia ini dan menjalin kerjasama antara Perguruan MA pusat dengan PCI,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Umum PB MA, KH Sadeli Karim, melalui pesan whatsapp yang diterima tim media, bahwa program kerja nyata yang dilakukan PCI ini sangat baik dan bermanfaat untuk umat, maka harus disupport penuh oleh semua pihak, khususnya warga Mathla’ul Anwar.

“Program Suling Emas PCI sangat baik, dan kerja nyata seperti ini sangat ditunggu oleh masyarakat, khususnya warga Mathla’ul Anwar. Saya sebagai Ketua Umum PBMA sangat mendukung program ini,” tandasnya. (*/Yosep)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *