Polsek Rangkasbitung Ajak Wartawan Lebak Mancing Bareng

Loading...

LEBAK – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Rangkasbitung menggelar mancing bersama awak media di Kolam Pemancingan Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung. Sabtu (29/6/2019).

Pada kegiatan mancing tersebut pihak Polsek Rangkasbitung sebagai panitia melepaskan ikan mas sebanyak 70 kilogram, selain itu juga bagi siapa saja yang mendapatkan ikan merah akan diberikan hadiah hiburan.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan, bahwa kegiatan mancing bersama wartawan Lebak ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

“Maksud dan tujuannya, untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Lebak,” ujar Ugum.

PCM

Ugum menambahkan, semua kegiatan yang digelar Polsek Rangkasbitung itu, merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri kepada wartawan melalui kesamaan sebagai penghobby mancing.

Sankyu rsud mtq

“Kedepannya dengan kegiatan seperti ini dapat melepaskan penat dan juga dapat menambah semangat kerja seluruh anggota Polsek Rangkasbitung dan juga seluruh rekan media yang turut serta pada acara tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Bogel salah seorang wartawan yang turut serta mengikuti kegiatan tersebut menuturkan, dirinya merasa senang dengan kegiatan yang diadakan oleh pihak Polsek Rangkasbitung, pasalnya, kegiatan mancing ini dapat lebih membuat silaturahmi semakin akrab dengan para anggota Polsek yang ada di lingkungan Polsek Rangkasbitung.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, dan dapat memberikan hiburan segar, serta menjalin silaturahmi yang lebih dalam dengan pihak kepolisian,” tutur Bogel. (*/Sandi)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien