Desmond Minta Caleg Terpilih Gerindra di Banten Paham Ilmu Kepemerintahan dan Kedewanan

Lazisku

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, meminta seluruh Caleg terpilih Partai Gerindra untuk memahami secara subtansi ilmu pemerintahan dan tugas-tugas kedewanannya.

Hal tersebut disampaikan Desmond saat gelaran kegiatan “Sekolah Capacity Building” di Rumah Aspirasi Gerindra, Ciwaru, Kota Serang, Senin (5/8/2019).

“Sebagai partai pemenang artinya ada harapan lebih dari masyarakat. Untuk itu yang paling penting apa yang harus kami berikan untuk masyarakat,” ucap Desmond.

DPRD Pandeglang Kurban

Desmond pun meminta kepada seluruh kader-kader Partai Gerindra Banten untuk memahami tugas-tugas utama sebagai anggota legislatif dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Kpu

“Tugas-tugas kedewanan mereka adalah menggali kekurangan-kekurangan yang ada untuk kesempurnaan agar kawan-kawan di dewan ke depan jauh lebih berbobot, lebih matang dan mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni, menambahkan bahwa secara kelembagaan, Partai Gerindra Banten mempunyai tanggungjawab melakukan pengawasan kepada kader-kader dari Partai Gerindra Banten yang akan duduk di kursi legislatif.

“Karenanya dirasa perlu kita melakukan penguatan kapasitas,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 di Banten, Partai Gerindra berhak mendelegasikan kadernya sebagai Ketua di DPRD Banten, DPRD Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, dan Lebak. Kemudian, Wakil Ketua Dewan di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Serang. (*/Qih)

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien