www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Warga Kasemen Keluhkan Akses Jalan Menuju Banten Lama Rusak Parah

0

SERANG – Warga Sinabah, kecamatan Kasemen, kota Serang keluhkan kondisi jalan alternatif dari kampung Kilasah hingga Marga Luyu, pasalnya jalan tersebut sudah bertahun-tahun dalam kondisi rusak dan berlubang. Padahal jalan alternatif itu kerap digunakan masyarakat dan peziarah yang menuju Kesultanan Banten.

Menurut Hariman, jalan tersebut digunakan masyarakat serta para peziarah yang melintasi jalan alternatif menuju Banten lama.

Namun, kondisi rusak dan berlubang membuat perjalanan menjadi terhambat dan kerap hampir terjadi kecelakaan karena memilih-milih jalan yang bagus.

“Kira-kira ada empat tahun mah gak di bangun, panjang rusaknya dari Kelurahan Kilasah, Kampung Sinabah, sampe Marga Luyu, kecamatan Kasemen, ini banyak orang peziarah lewat sini banyak,” ucapnya.

“Pas waktu lebaran pertama udah rame menuju Banten lewat sini, sambil liat pemandangan sawah,” imbuhnya.

Ia berharap, pemerintah bisa cepat membantu untuk membangun jalan agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut tidak terhambat.

“Banyak orang jatuh juga, harapan saya ya secepatnya dibangun di cor kaya di kota,” imbuhnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan tersebut dalam kondisi rusak, sehingga jika malam hari jalanan itu sangat gelap akibat kurangnya penerangan.

“Kalo malem mah gelap, jarang lewat sini gak ada penerangan, kalau ada lampu aja, udah jalan mah rame hari bisa juga,” tandasnya. (*/Dave)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id